Ruangan Pokja Sipil di DPR RI Terbakar, 3 Mobil Damkar Dikerahkan

Selasa, 14 November 2017 - 11:42 WIB
Ruangan Pokja Sipil di DPR RI Terbakar, 3 Mobil Damkar Dikerahkan
Ruangan Pokja Sipil di DPR RI Terbakar, 3 Mobil Damkar Dikerahkan
A A A
JAKARTA - Ruangan kelompok kerja (Pokja) sipil di lantai II Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, terbakar. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB dan berhasil dipadamkan beberapa saat kemudian.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi, 3 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dikerahkan. Kendati api telah padam, asap masih mengepul di lokasi.

Sejumlah petugas pengamanan dalam (Pamdal) DPR terpaksa memecahkan beberapa tembok kaca agar asap keluar dari ruangan. Peristiwa itu pun membuat panik sebagian besar karyawan Kompleks Parlemen.

Mereka langsung keluar ruang kerja masing-masing. "Yang terbakar ruangan Pokja Sipil, di dalamnya ada panel AC, AHU, Air Handling Unit (Sistem Tata Udara, red)," kata Pelaksana tugas Sekretaris Jenderal DPR Damayanti dilokasi, Selasa (14/11/2017).

Adapun penyebab kebakaran itu, kata dia, belum bisa disimpulkan. Namun, dia memastikan bahwa tidak ada dokumen penting yang berada di dalam ruangan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4333 seconds (0.1#10.140)