alexa snippet

Anies Peringatkan Pemilik Tempat Hiburan di Jakarta

Anies Peringatkan Pemilik Tempat Hiburan di Jakarta
Aparat gabungan saat merazia salah satu tempat hiburan malam di Jakarta beberapa waktu lalu. Foto:Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau seluruh tempat hiburan malam agar bekerja sama dalam memberantas peredaran narkoba di ibu kota.

Anies memperingatkan agar pengelola tempat hiburan malam tidak menjadikan tempat usahanya sebagai lokasi peredaran narkoba. Apabila kedapatan bakal ditindak tegas tanpa kompromi.

"Apalagi tempat-tempat yang beroperasi di malam hari, jangan biarkan lokasi itu menjadi tempat peredaran narkoba," tegas Anies di Balai Kota, Selasa (14/11/2017).

Mantan Mendikbud itu kembali menegaskan, pihaknya bukan ingin mencari kesalahan usaha tempat hiburan malam. Namun, hanya ingin mengajak semua pihak agar bersama-sama mencegah peredaran narkoba

"Saya ingin garis bawahi, di sini kita bukan sekadar mencari keterlibatan dan lain-lain. Kita membutuhkan kerja sama semua pihak untuk memerangi narkoba dan kita meminta kepada semua tempat," tutupnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top