alexa snippet

Pasangan Remaja Diarak Bugil, Polisi Cokok Ketua RT dan RW

Pasangan Remaja Diarak Bugil, Polisi Cokok Ketua RT dan RW
Foto/Ilustrasi
A+ A-
TANGERANG - Polisi masih menyelidiki kasus remaja yang diduga melakukan perbuatan mesum dan dianiaya warga hingga diarak dalam keadaan telanjang. Polisi sendiri sudah menangkap tiga orang dalam kasus ini, termasuk ketua RT dan Ketua RW.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, sejak video itu menjadi viral pihaknya langsung melakukan cek lokasi dan menangkap para warga tersebut.

Saat ini, sudah tiga warga yang berhasil diamankan petugas. Mereka terdiri dari orang yang melakukan penganiayaan, dan Ketua RT, dan RW sekitar. Mereka ditangkap karena menganiaya warganya.

"Polresta Tangerang akan memproses hukum para pelaku penganiayaan dan pengeroyokan, sesuai Pasal 170 KUHP dan atau 335 KUHP, sehingga korban menderita luka-luka," sambung Wiwin.

Ketiga pelaku yang ditangkap, masing-masing berinisial G (41), T (44), dan A (37). Sedang pelaku yang merekam korban, dan menyebarkannya ke media sosial hingga menjadi viral masih proses pengejaran.

"Tidak boleh main hakim sendiri. Harusnya kejadian seperti itu dilaporkan kepada kepala desa atau kepolisian untuk ditindaklanjuti. Saat ini, kedua pelaku masih dimintai keterangan," tambahnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top