Perjalanan KRL Lintas Tanah Abang Rangkasbitung Kembali Normal

Senin, 13 November 2017 - 17:47 WIB
Perjalanan KRL Lintas Tanah Abang Rangkasbitung Kembali Normal
Perjalanan KRL Lintas Tanah Abang Rangkasbitung Kembali Normal
A A A
JAKARTA - Pohon tumbang yang menghalangi LAA di antara Stasiun Pondok Ranji dan Stasiun Kebayoran telah selesai ditangani. Sejak pukul 17.05 WIB perjalanan KRL lintas Tanah Abang - Rangkasbitung dan sebaliknya kembali normal.

"Meski proses evakuasi telah selesai dilakukan dan perjalanan KRL dapat kembali dilakukan saat ini PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) masih berupaya melakukan penguraian antrean KRL pada lintas tersebut dan menormalkan kembali pola operasi akibat terhambat pohon tumbang," kata VP Komunikasi Perusahaan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa kepada wartawan, Senin (13/11/2017).

Eva meminta bagi para pengguna jasa yang tidak dapat menunggu perjalanan KRL untuk normal sepenuhnya, disarankan untuk menggunakan moda transportasi lain.

"Sementara itu untuk keselamatan dan keamanan bersama, PT KCI menghimbau pengguna jasa untuk tidak memaksakan diri naik KRL apabila kereta sudah penuh. Pengguna jasa yang tetap menggunakan jasa KRL dihimbau untuk tetap memperhatikan keselamatan," tutup Eva.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4899 seconds (0.1#10.140)