Kekayaan Gwen Ashley, Istri Ryan Harris Bos Garam Refina

Selasa, 21 November 2023 - 15:27 WIB
loading...
Kekayaan Gwen Ashley, Istri Ryan Harris Bos Garam Refina
Kekayaan Gwen Ashley menjadi sorotan usai viral pernikahan mewahnya dengan Ryan Harris. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kekayaan Gwen Ashley menjadi sorotan usai viral pernikahan mewahnya dengan Ryan Harris . Diketahui, kedua mempelai merupakan anak dari pengusaha sukses di Surabaya.

Gwen Ashley Widodo merupakan putra Markus Widodo, pemilik PT Griyo Mapan Santoso (GMS). Sementara Ryan Harris adalah anak dari Pin Harris eks bos Air Asia Indonesia. Ryan Harris juga seorang pengusaha garam Refina yang menjabat CEO PT UnichemCandi Indonesia.

Resepsi pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley digelar pada Sabtu, 18 November 2023 di salah satu hotel bintang lima di Surabaya. Biaya pernikahan mereka diperkirakan mencapai Rp75 miliar.

Netizen pun penasaran dengan sosok pasangan pengantin di pernikahan yang bertema Royal Wedding tersebut. Lantas, berapa kekayaan Gwen Ashley?

Kekayaan Gwen Ashley


Gwen Ashley saat ini masih berusia 19 tahun dan baru saja menuntaskan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA). Oleh karena itu, sumber kekayaan Gwen masih ikut bersama orang tuanya.



Markus Widodo merupakan ayah Gwen yang sukses menjadi pengusaha properti di Surabaya, PT Griyo Mapan Santoso. Markus menjabat Project Director di PT Griyo Mapan Santoso.

PT Griyo Mapan Santoso berdiri sejak 1 Oktober 1984 di Surabaya. Perusahaan tersebut telah membangun banyak rumah seiring dengan dicanangkannya program kepemilikan rumah bagi masyarakat banyak oleh pemerintah pada masa Repelita IV.

PT Griyo Mapan Santoso yang bergerak di bidang real estate dan housing development ini juga dikenal melalui proyek-proyeknya yang tersebar di berbagai area Kota Surabaya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)