alexa snippet

Rescue Perindo Gelar Fogging, Warga Gandaria Ucapkan Terima Kasih

Rescue Perindo Gelar Fogging, Warga Gandaria Ucapkan Terima Kasih
Petugas dari Rescue Perindo saat melakukan fogging di salah satu perumahan di Jakarta.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Aksi nyata Rescue Perindo yang melakukan fogging untuk memberantas nyamuk demam berdarah dengue (DBD) disambut baik warga  Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Fogging ini merupakan kegiatan rutin Rescue Perindo yang dilakukan untuk membantu masyarakat.

Salah seorang warga Fatimah (47) mengaku senang adanya fogging dari Rescue Perindo tersebut. Terlebih wilayah rumahnya ada beberapa orang yang terkena demam berdarah."Senang banget, di sini banyak nyamuk terus ada yang kena demam berdarah," tutur Fatimah pada Minggu, (12/11/2017).

Fatimah mengucapkan terima kasih kepada Rescue Perindo yang telah membantu mengantisipasi wabah demam berdarah. Fatimah berharap agar kegiatan tersebut dilakukan secara rutin dan dapat diberi bantuan dana dan tempat untuk usaha.

"Penginnya sih rutin foggingnya terus dibantu dana dan tempat usaha, karena suami saya enggak bisa kerja kakinya sudah diamputasi karena sakit gula," ujarnya.

Hal serupa diungkapkan Yanti (42) yang berterima kasih karena Rescue Perindo sudah dua kali menggelar fogging di tempat tersebut. "Fogging yang kedua, dan cukup mengurangi perkembangan nyamuk khususnya RW 2," paparnya.

Kegiatan fogging yang dilakukan Rescue Perindo kali ini dilaksanakan di lima RT yakni 006,001,014,013,016, 005, dan. Sebelumnya kegiatan serupa dilakukan di RT 002, 005, 006, 007, 009, 010, 012, dan 015.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top