Biodata dan Profil Ryan Harris, Putra Bos Air Asia yang Viral dengan Pernikahan Mewah

Senin, 20 November 2023 - 17:50 WIB
loading...
Biodata dan Profil Ryan Harris, Putra Bos Air Asia yang Viral dengan Pernikahan Mewah
Pernikahan mewah Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo viral di media sosial. Diketahui Ryan Harris merupakan putra dari salah satu komisaris Air Asia Indonesia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ryan Harris tengah menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial . Anak bos Air Asia ini diketahui baru saja menggelar pernikahan mewah bersama pasangannya, Gwen Ashley Widodo.

Resepsi pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo berlangsung di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023 lalu. Pernikahan keduanya sempat menghebohkan jagat maya karena mengundang banyak bintang tamu terkenal hingga menghadirkan souvenir berkelas.

Salah satu sumber bahkan menyebut pernikahan tersebut menghabiskan dana yang fantastis. Angkanya mencapai puluhan miliar rupiah.



Lebih jauh, siapakah sebenarnya sosok Ryan Harris ini? Untuk mengenalnya lebih jauh, simak ulasannya berikut sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

Biodata dan Profil Ryan Harris


Ryan Harris merupakan putra dari salah satu komisaris Air Asia Indonesia, Pin Harris. Terlepas dari statusnya ini, ia juga dikenal sebagai seorang pengusaha sukses asal Jawa Timur dengan sejumlah bisnisnya.

Pada salah satu bisnisnya, Ryan diketahui menjadi CEO PT Unichem Candi Indonesia. Sebagai informasi, perusahaan tersebut beroperasi di bidang produk mineral dan pengolahan bahan kimia.



Salah satu produknya yang cukup terkenal adalah garam Refina. Bukan garam biasa, produk tersebut diolah dengan teknik dan teknologi canggih.

Beralih ke latar belakangnya, Ryan Harris merupakan putra dari Pin Harris. Bukan sosok sembarangan, ayahnya ini merupakan salah satu komisaris maskapai penerbangan Air Asia Indonesia.

Pada kehidupan pribadinya, sebelumnya Ryan diketahui tengah menjalani hubungan dengan perempuan bernama Gwen Ashley. Setelah mengadakan prosesi lamaran beberapa waktu lalu, ia resmi menggelar pernikahan pada Sabtu, (18/11/2023).

Biodata Ryan Harris


- Nama : Ryan Harris
- Umur : -
- Nama Ayah : Pin Harris
- Profesi : Pengusaha
- Pasangan : Gwen Ashley
- Media Sosial : @ryanharris178

Demikian ulasan mengenai biodata dan profil Ryan Harris, anak bos Air Asia yang menghebohkan jagat maya dengan pernikahan mewahnya.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)