Tersebar di Medsos, Polisi Telusuri Keaslian Katalog Alexis

Rabu, 08 November 2017 - 15:18 WIB
Tersebar di Medsos, Polisi Telusuri Keaslian Katalog Alexis
Tersebar di Medsos, Polisi Telusuri Keaslian Katalog Alexis
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya tengah meneliti laporan yang masuk ke pihaknya terkait katalog Alexis. Bahkan, polisi juga tengah menelusuri keaslian katalog tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, sejauh ini polisi telah menerima sejumlah laporan dari orang yang mengaku nama dan fotonya dicatut di dalam katalog Alexis. Namun, dia belum membeberkan penyebar katalog itu lantaran masih diselidiki.

"Salah satunya pelapor Mbak Widuri Agesty , dia merasa fotonya di media sosial muncul di katalog Alexis. Dia tak terima namanya muncul di sana (katalog Alexis-red)," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Menurut Argo, polisi saat ini mulai menelusuri siapa orang yang telah menyebarkan katalog Alexis tersebut. Namun, saat ditanyakan bakal memeriksa pengelola Alexis, Argo pun belum bisa memastikan.

"Pasti kita cek, apakah katalog itu punya Alexis betul, apakah itu buatan orang lain, atau bagaimana, nanti kami selidiki kebenarannya," katanya. (Baca Juga: Tersebar di Medsos, Pengelola Sebut Katalog Alexis Itu Hoax(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7511 seconds (0.1#10.140)