Ogah Dihentikan saat Operasi Zebra, Sopir Mobil Tabrak Polisi Militer

Rabu, 08 November 2017 - 15:08 WIB
Ogah Dihentikan saat Operasi Zebra, Sopir Mobil Tabrak Polisi Militer
Ogah Dihentikan saat Operasi Zebra, Sopir Mobil Tabrak Polisi Militer
A A A
JAKARTA - Seorang pengemudi Nissan X-Trail bernopol B123EX nekat menerobos barisan petugas yang menggelar Operasi Zebra 2017 di Jalan TB Simatupang, tepat di depan Gedung Antam arah Pasar Rebo, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kasi Tatib Subdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kompol Lardi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (8/11/2017) ini, adapun mobil tersebut melaju dari arah jalan layang menuju ke Pasar Rebo di Jalan TB Simatupang. Lardi bersama petugas gabungan saat itu berupaya memberhentikan kendaraan di depan Gedung Antam memeriksa surat kendaraan.

Kemudian datang Mobil Nissan X-Trail, polisi pun memberhentikannya dan diminta menepi ke pinggiran jalan. Mendadak, saat hendak sampai ditepian jalan, mobil tersebut malah menginjakkan gasnya.

Alhasil, mobil tersebut menyerempet anggota Polisi Militer (PM) di lokasi kejadian hingga membuat PM tersebut terpental jatuh. Beruntung, anggota PM itu hanya mengalami luka ringan saja.

Petugas pun melakukan pengejaran mobil tersebut hingga ke kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Namun, jejak mobil tersebut tak ditemukan.

"Sempat dikejar pakai motor, tapi di sana kan jalur banyak, ada masuk tol, tol yang gerbang berikutnya, atau arteri, ada putaran juga di Ranco kan, tapi tak ketemu," tuturnya.

Lardi menambahan, saat ini polisi tengah melacak alamat pengendara mobil tersebut. Sedang anggota PM yang menjadi korban tabrak lari itu pun telah membuat laporan ke polisi. "Nanti akan ditindaklanjuti terkait kasus itu," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6568 seconds (0.1#10.140)