Diguyur Hujan, Warga Tetap Padati Kegiatan Baksos Kartini Perindo

Selasa, 07 November 2017 - 21:33 WIB
Diguyur Hujan, Warga Tetap Padati Kegiatan Baksos Kartini Perindo
Diguyur Hujan, Warga Tetap Padati Kegiatan Baksos Kartini Perindo
A A A
BOGOR - Meski diguyur hujan deras, ratusan warga yang sebagian besar dari latar belakang ekonomi kurang mampu, tetap menyerbu tempat pembagian sembako yang diadakan DPP Kartini Perindo di Kampung Tenjolaya, Desa Tapos I, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Selasa (7/11/2017).

Ketua Bidang Sosial Politik DPP Kartini Perindo Ratna Dhamayanti yang hadir langsung membagikan ratusan paket beras itu kepada masyarakat mengaku terharu bercampur bangga bisa ikut berbagi. "Ini luar biasa, tak percuma perjalanan yang saya tempuh cukup jauh. Setelah tiba di lokasi terbayarkan karena tak menyangka, meski diguyur hujan deras, masyarakat tetap datang memadati lokasi pembagian beras yang merupakan kegiatan rutin bakti sosial DPP Kartini Perindo," ujar Ratna.

Ia berharap dengan bakti sosial (baksos) yang digelar Perindo ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan Partai Perindo semakin dikenal luas. "Maka dari itu, kami sengaja, seperti biasa, membagikan secara gratis paket beras sebanyak 300 paket yang masing-masing seberat 2,5 kilogram," jelasnya.

Menurut dia, meski belum menjadi peserta pemilu dan di luar pemerintah, tapi Partai Perindo sudah bisa membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat. "Saya harap ibu-ibu disini semakin mengenal, mendukung program-programnya dan memilih Partai Perindo di 2019," ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Ketua DPW Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata memperkenalkan diri dan memohon doa restu dari warga untuk maju sebagai calon Bupati Bogor pada Pilkada 2018. "Saya senang bisa ikut memberikan langsung sumbangsih kepada masyarakat kurang beruntung secara ekonomi di Tenjolaya ini yang memang betul-betul membutuhkan. Kami menunjukkan bahwa Partai Perindo betul-betul hadir di tengah masyarakat," ucapnya.

Ia menambahkan, sebetulnya banyak program Partai Perindo yang sifatnya sosial, sehingga sangat tepat kalau Perindo dalam kesempatan ini terus mensosialisasikan keberadaan partai. "Khususnya untuk masyarakat Tenjolaya, bagi saya ini sesuatu yang bermakna. Karena saya berasal dari Tenjolaya yang akan menjadi calon Bupati Bogor 2018. Mudah-mudahan di Pilkada 2018, masyarakat bisa memberikan suaranya untuk memilih saya," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3522 seconds (0.1#10.140)