Partai Perindo Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran di Serpong

Selasa, 07 November 2017 - 17:03 WIB
Partai Perindo Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran di Serpong
Partai Perindo Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran di Serpong
A A A
TANGERANG SELATAN - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Ciater Tengah, RT 05 RW 07, Ciater, Serpong.

Pemberian bantuan dimaksudkan untuk meringankan beban para korban yang tempat tinggalnya terbakar pada Senin 6 November 2017 sore. Ketika itu, api membakar habis seluruh isi perabot 3 rumah kontrakan yang dihuni warga kalangan tak mampu.

Ketua DPC Partai Perindo Serpong, Supriadi menjelaskan, kedatangannya beserta para pengurus ingin menunjukkan sikap empati atas musibah yang menimpa para korban.

"Jadi kunjungan saya ini beserta seluruh pengurus harian ingin menunjukkan kepedulian dan empati dari Partai Perindo kepada korban kebakaran disini, karena memang kebetulan wilayahnya berada di daerah Serpong," jelasnya.

Menurut Supriadi, bantuan tunai yang diserahkan merupakan uang kas yang dimiliki DPC Serpong serta ditambah dana pribadi darinya. Meski tak terlalu besar, namun dia berharap upaya itu menjadi support moril kepada para korban.

"Pemberian bantuan tunai ini tentunya atas persetujuan seluruh pengurus, tak perlu menghitung besar nominalnya, yang penting dapat menjadi support buat mereka. Kita juga sekaligus ingin membutikan bahwa Partai Perindo akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dalam kondisi apapun," tambahnya lagi.

Salah satu korban kebakaran, Anto (36), merupakan kepala keluarga yang hanya berprofesi sebagai sopir pribadi. Dengan penghasilan yang minim, tentu sangat memberatkannya untuk membeli kembali sejumlah barang perabot yang dibutuhkan.

"Salah satu korban yang kita temui, hanya bekerja sebagai sopir. Tadi saat menyerahkan bantuan juga disaksikan Ketua lingkungan dan warga di sekitar lokasi," pungkas Supriadi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8513 seconds (0.1#10.140)