600 Gerobak Lagi Siap Digelontorkan Perindo di Wilayah Jakarta

Senin, 06 November 2017 - 17:27 WIB
600 Gerobak Lagi Siap Digelontorkan Perindo di Wilayah Jakarta
600 Gerobak Lagi Siap Digelontorkan Perindo di Wilayah Jakarta
A A A
JAKARTA - Partai Perindo hari ini melanjutkan pembagian gerobak kepada pelaku UMKM di wilayah Jakarta. Sebanyak tujuh gerobak diberikan secara cuma-cuma kepada pedagang kecil di wilayah Jakarta Utara.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan memastikan partainya akan konsisten membuat program untuk mensejahterakan masyarakat. Hal itu tercermin dari aksi pengurus partai yang aktif terjun langsumg ke tengah-tengah warga.

Seperti membagikan gerobak UMKM kepada pedagang kecil, merevitalisasi kapal nelayan, membagikan sembako, pengobatan gratis, dan lainnya. Khusus untuk program bantuan gerobak gratis, Sahrianta menyebutkan DPW DKI Jakarta memiliki target membagikannya kepada 1.000 pelaku UMKM di seluruh wilayah Ibu Kota.

"Hingga sekarang baru 400 gerobak (terbagikan). Berarti masih ada 600 gerobak yang akan kami bagikan," ujar Sahrianta di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Utara, Jalan Melati No 4, Warung Ikan Roa, Jakarta Utara, Senin (6/11/2017).

Sahrianta menegaskan, setelah memberikan gerobak, Partai Perindo tidak melepas begitu saja. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu juga akan memberikan pembinaan kepada penerima gerobak. "Harapannya, ke depan bahwa dengan diadakan pembagian gerobak gratis bisa menambah pendapatan dan membantu pedagang kecil sehingga mereka ingat terus Perindo," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0055 seconds (0.1#10.140)