Depresi, Pegawai Disdik Tangerang Nekat Loncat dari Jembatan Tol Cikupa

Sabtu, 04 November 2017 - 10:29 WIB
Depresi, Pegawai Disdik Tangerang Nekat Loncat dari Jembatan Tol Cikupa
Depresi, Pegawai Disdik Tangerang Nekat Loncat dari Jembatan Tol Cikupa
A A A
TANGERANG - Muji (50), salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang berusaha mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atas jembatan tol Cikupa KM 34, Cikupa, Tangerang setinggi 7 meter.

Kejadian bermua saat pria yang sudah memiliki tiga anak tersebut hendak pulang ke rumahnya di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Jumat 3 November sekira pukul 17.00 WIB.

Setibanya di jembatan tol, tiba-tiba korban memparkirkan sepeda motornya di bawah jembatan dan naik ke atas jembatan. Tanpa pikir panjang, korban langsung melompat dari atas jembatan setinggi 7 meter.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Iptu Ngapip mengatakan korban diketahui nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri lantaran terlilit masalah keluarga.

"Ya, dari pemeriksaan, dia nekat bunuh diri karena masalah keluarga. Dia suka memendam masalah sendiri dan tidak mau terbuka dengan keluarganya," ujar Ngapip, Sabtu (4/11/2017).

Atas kejadian tersebur, korban menderita sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya, yakni patah tulang tangan dan punggung. Kini, korban pun masih menjalani perawatan intensif di RSUD Balaraja.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5817 seconds (0.1#10.140)