RS Awal Bros Beroperasi, Wali Kota Bekasi: Kehadiran RS Membantu Peran Kami

Jum'at, 03 November 2017 - 18:13 WIB
RS Awal Bros Beroperasi, Wali Kota Bekasi: Kehadiran RS Membantu Peran Kami
RS Awal Bros Beroperasi, Wali Kota Bekasi: Kehadiran RS Membantu Peran Kami
A A A
BEKASI - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengapresiasi beroperasinya rumah sakit swasta baru yang dapat melayani warganya. Saat ini RS Awal Bros di Bekasi Timur memiliki 100 tempat tidur dan akan ditambah secara bertahap menjadi 300 tempat tidur.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menerangkan saat ini terdapat 42 rumah sakit swasta di Kota Bekasi. Bahkan menurut Rahmat, pihaknya siap membantu untuk keberadaan RS swasta guna berperan dalam membantu peningkatan sektor kesehatan di Kota Bekasi.

“Kalau RS Awal Bros ingin menambah kembali (rumah sakit di Bekasi), kami siap membantu. Hari ini pengajuan izin, besok pagi sudah keluar," katanya melalui rilis yang diterima SINDOnews, Jumat (3/11/2017).

"Karena kehadiran RS swasta sangat membantu peran kami dan selanjutnya dapat memanfaatkan infrastruktur yang ada serta sarana dan prasarananya,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO RS Awal Bros Leona Karnali mengungkapkan kehadiran RS Awal Bros Bekasi Timur mampu memberikan pilihan layanan kesehatan bagi masyarakat Kota Bekasi antara lain layanan untuk jantung dan Ibu & Anak. "RS Awal Bros Bekasi Timur akan melengkapi RS Awal Bros yang sebelumnya telah berada di wilayah Bekasi Barat," terangnya.

Leona menjelaskan RS Awal Bros Bekasi Timur dilengkapi beragam alat kesehatan modern dan canggih, terutama alat deteksi bagian dalam tubuh termasuk jantung. RS Awal Bros khusus mengembangkan bidang jantung agar pasien jantung dapat segera ditangani, dapat menjalankan kateterisasi jantung dan juga intervensi jantung koroner (PCI) tanpa harus keluar negeri.

“Kami ingin memberikan pilihan baru bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan yang baik sehingga menjadi solusi atas kebutuhan kesehatan mereka,” tambahnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6341 seconds (0.1#10.140)