Dokter Qory yang Viral Kabur dari Rumah Muncul, Laporkan Suami Dugaan KDRT

Jum'at, 17 November 2023 - 16:05 WIB
loading...
Dokter Qory yang Viral Kabur dari Rumah Muncul, Laporkan Suami Dugaan KDRT
Dokter Qory asal Cibinong, Kabupaten Bogor yang sebelumnya dilaporkan pergi dari rumah oleh suaminya muncul di Polres Bogor, Jumat (17/11/2023). FOTO/X/ahriesonta
A A A
JAKARTA - Dokter Qory asal Cibinong, Kabupaten Bogor yang sebelumnya dilaporkan pergi dari rumah oleh suaminya telah ditemukan. Saat ini, wanita yang tengah hamil 6 bulan itu berada di Polres Bogor.

"Di Polres, sudah diambil keterangan. Alhamdulillah sehat walafiat," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara, Jumat (17/11/2023).

Menurut Teguh, Qory sengaja melarikan diri dari rumahnya. Dokter itu pergi dan mendatangi Dinas P2TP2A guna meminta perlindungan.



"Memang melarikan diri yang bersangkutan, tapi datang ke Dinas P2TP2A minta perlindungan. Kemarin (dari rumah) ke dinas itu," ungkapnya.

Kasus ini ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor. Dokter Qory juga telah membuat laporan polisi terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang telah dialaminya.

"Sekarang lagi diambil keterangan, kebetulan sama PPA. Rencananya kita buatkan laporan polisi. Ibunya yang bersangkutan juga berkenan untuk buat laporan polisi. Kita sudah arahkan, laporan polisinya sudah terbit, tinggal nanti tindak lanjutnya. Setelah itu kita bawa visum dulu. (Laporan) KDRT," tutupnya.

Sebelumnya, seorang wanita bernama Qory warga Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor dilaporkan pergi dari rumah oleh suaminya. Wanita berusia 37 tahun itu pergi dalam kondisi mengandung 6 bulan.

Sang suami Willy, menceritakan peristiwa itu terjadi pada Senin 13 November 2023. Sebelum pergi, sang istri yang diketahui berprofesi sebagai dokter itu sempat terlibat pertengkaran dengan suaminya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)