alexametrics

Gubernur Anies Belum Ada Rencana Bertemu Pengelola Alexis

loading...
Gubernur Anies Belum Ada Rencana Bertemu Pengelola Alexis
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum memiliki rencana untuk bertemu dengan pengelola Hotel dan Griya Pijat Alexis. Hotel yang berlokasi di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara ini ditutup setelah permohonan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) belum diproses Pemprov DKI.

"Ya kita lihat saja, belum ada rencana," ungkap Anies di Balai Kota, Rabu (1/11/2017). Mantan Mendikbud itu tetap pada pendiriannya menutup 'surga dunia' tersebut meskipun pengelola Alexis berbenah dan taat pada aturan.

"Kita tidak berspekulasi, kita tidak mengurus satu tempat saja," tegasnya. Sebelumnya diberitakan, Pemprov DKI Jakarta resmi menutup tempat hiburan panti pijat Alexis yang terletak Hotel Alexis, Pademangan, Jakarta Utara itu. Surat izin usaha Alexis yang sudah habis tidak diperpanjang.



Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, sesuai janji kampanyenya beberapa waktu lalu yang tidak menginginkan Jakarta menjadi kota pembiaran praktik prostitusi, pihaknya mengambil sikap tegas dengan tidak memperpanjang izin usaha Alexis.(Baca: Resmi, Pemprov DKI Tutup 'Surga Dunia' Alexis)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak