alexametrics

MNC Peduli Gelar Bersih-bersih Sungai Ciliwung

loading...
MNC Peduli Gelar Bersih-bersih Sungai Ciliwung
Dalam rangka HUT MNC ke 28, ratusan karyawan MNC Group melakukan kegiatan bersih-bersih sungai Ciliwung di Kawasan Ekoriparian, Srengseng Sawah. Foto/Komaruddin Bagja/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Dalam rangka HUT MNC ke 28, ratusan karyawan MNC Group melakukan kegiatan bersih-bersih sungai Ciliwung di Kawasan Ekoriparian, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Hari Minggu yang cerah ini kami mewakili pak HT bahwa hari ini MNC Group ada acara CSR Group MNC Peduli. Dalam rangka MNC Group yang ke 28 kami juga mengadakan, operasi katarak, bibir sumbing ada 500 pasien ya dan ada perbaikan jembatan gantung," kata Darma Putra Direktur MNC Investama di Ekoriparian, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

Dalam kegiatan tersebut, para peserta melakukan pemungutan sampah anorganik baik di bantaran kali maupun di sungai Ciliwung, penanaman benih tanaman dan ikan.



"Kami juga memasukan benih ikan, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlangsung secara terus menerus. Kita juga bagikan 1.000 buku. Kita akan mulai hari Senin untuk menyumbangkan buku," lanjutnya.

Sebanyak 300 karyawan MNC Group berbaur dengan warga sekitar gotong royong membersihkan sungai Ciliwung.

"Harapannya, ini bagian dari MNC Peduli. Kita galakkan terus supaya bermanfaat untuk masyarakat. Program ini berkelanjutan. Kita lakukan terus menerus," tuturnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak