Konsolidasi Lintas Kader, Perindo Serpong Gelar Family Gathering

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 15:25 WIB
Konsolidasi Lintas Kader, Perindo Serpong Gelar Family Gathering
Konsolidasi Lintas Kader, Perindo Serpong Gelar Family Gathering
A A A
TANGERANG SELATAN - Persiapan menuju tahun politik 2019 terus dimatangkan oleh perangkat DPC Partai Perindo Serpong. Salah satunya berupa, konsolidasi yang dikemas dalam acara Family Gathering di wilayah Gunung Bundar, Bogor, Jawa Barat.

Sejak Sabtu (28/10/2017) pagi sekitar pukul 06.00 WIB, puluhan kader DPC Perindo Serpong mulai berkumpul di sisi lapangan Sunburst BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kalangan pria kompak mengenakan seragam putih berlogo Sayap Rajawali. Sedangkan kader wanitanya, memakai kaus putih lengan panjang berlogo partai serta berkerudung warna merah.

"Kami lakukan kegiatan ini sebagai upaya untuk merawat dan terus membangun kedekatan emosional antar pengurus tingkat kecamatan, ranting dan kader. Total semuanya yang berangkat ada 93 orang, kita konvoi menggunakan mobil ke gunung bundar," jelas Ketua DPC Perindo Serpong Supriadi sebelum keberangkatan.

DPC Perindo Serpong merupakan satu dari 7 DPC yang berada di bawah naungan DPD Partai Perindo Kota Tangsel. Sejak pengurusnya dilantik secara resmi oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pada tahun 2016, berbagai kegiatan pun mulai digencarkan untuk mempertebal konsolidasi tingkat internal.

"Jadi kita ingin agar konsolidasi lintas kader tetap terpelihara. Targetnya adalah momentum politik tahun 2019 mendatang, jadi kekuatan kita terjaga pada semua Tempat Pemungutan Suara (TPS), " imbuhnya.

DPC Serpong memiliki kepengurusan pada 9 Dewan Pengurus Ranting (DPRt) atau setingkat kelurahan. Yakni, Serpong, Cilenggang, Rawa Buntu, Buaran, Lengkong Gudang, Lengkong Wetan, Rawa Mekar Jaya, Ciater, dan Lengkong Gudang Timur.

"Family Gathering ini juga diisi oleh rangkaian acara game bond, seputar kepartaian seperti mars Perindo, motto dan sebagainya. Intinya, mereka akan jauh lebih solid kedepannya," tukas Supriadi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4878 seconds (0.1#10.140)