alexametrics

MNC Group Terima Sumbangan Buku dari SMPN 27 Jakarta

loading...
MNC Group Terima Sumbangan Buku dari SMPN 27 Jakarta
Head of CSR MNC Group Tengku Havid Ridwansyah menerima secara simbolis sumbangan buku dari siswa-siswi SMPN 27, Duren Sawit, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawaninangun
A+ A-
JAKARTA - MNC Peduli menerima sumbangan ratusan buku dari siswa-siswi SMPN 27 Jakarta, Duren Sawit, Jakarta Timur. Sumbangan buku dari para siswa SMPN 27 ini akan disalurkan ke taman bacaan yang ada di seluruh Indonesia.

"Kegiatan pengumpulan buku ini dalam rangka rangkaian HUT MNC Group ke-28. Kami mewakili MNC Group mengucapkan Terimakasih kepada masyarakat khususnya SMPN 27 yang memberikan buku," kata Head of CSR MNC Group Tengku Havid Ridwansyah di SMPN 27 Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Setelah diterima, lanjut Havid, buku-buku tersebut akan dibagikan ke seluruh pelosok Indonesia. "Buku ini akan kita salurkan lagi ke Flores, Ende, Pekalongan, Yogyakarta dan taman baca di Tangerang. Bisa membantu untuk anak-anak yang membutuhkan bahan bacaan di pelosok negeri," ucapnya.



Havid mengatakan, sejauh ini sudah ada sebanyak 2.000 lebih buku yang dikumpulkan. Sebelum 2 November 2017, buku-buku tersebut akan disalurkan ke tempat tujuan. "Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut. Jika sebelum 1 November 2017 masih ada yang ingin mengumpulkan, silakan dikabarkan," tuturnya
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak