Ditemukan Berlumuran Darah, SPG di Bogor Diduga Dibunuh

Selasa, 24 Oktober 2017 - 14:20 WIB
Ditemukan Berlumuran Darah, SPG di Bogor Diduga Dibunuh
Ditemukan Berlumuran Darah, SPG di Bogor Diduga Dibunuh
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya Herawati (21) yang mayatnya ditemukan di pinggir Jalan Raya Kemang-Sukaluyu, Tamansari, Kabupaten Bogor. Polisi menduga kalau korban tewas dibunuh karena terdapat sejumlah luka di tubuhnya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor AKP Bimantoro mengungkapkan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyidikan sementara, berupa keterangan sejumlah saksi, sebelum tewas korban diduga mengalami tindak penganiayaan.

"Berdasarkan hasil penyidikan sementara, jika melihat dari luka-luka pada tubuh korban dan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian diduga kuat korban meninggal karena dibunuh, kemudian mayatnya dibuang," kata AKP Bimantoro, Selasa (24/10).

Lebih lanjut, AKP Bimantoro mengungkapkan, indikasi adanya kasus dugaan pembunuhan itu dapat terlihat ditempat pertamakali korban ditemukan.

"Saat ditemukan warga, jasad korban dalam kondisi tertelungkup dengan luka lebam di bagian wajah serta dari mulut dan hidungnya mengeluarkan darah. Sedangkan barang-barang seperti tas dan dompet tidak hilang. Hanya handphonenya saja yang tidak ada," jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6086 seconds (0.1#10.140)