alexa snippet

Presidium Alumni 212 Rencanakan Aksi Tuntut Perppu Ormas Dihapus

Presidium Alumni 212 Rencanakan Aksi Tuntut Perppu Ormas Dihapus
Foto: dok/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Ketua Presidium Alumni 212, Slamet Ma'arif menyebutkan akan menggelar aksi 2610 dengan melibatkan 50 ribu massa untuk menuntut penghapusan Perppu Ormas di depan Gedung DPR RI pada Kamis, 26 Oktober 2017 mendatang.

"Insya Allah kita lakukan itu (demo penghapusan Perppu Ormas). Kita masih koordinasi dengan teman-teman elemen lain, perkiraan 50 ribu orang," ujarnya saat di hubungi wartawan, Senin, (23/10/2017).

Merurutnya, aksi yang digelar itu bertepatan dengan rapat Paripurna anggota DPR RI sehingga pihaknya berharap dalam rapat yang dilaksanakan itu, bisa menghapuskan Perppu Ormas.

"Sudah diurus sama korlap ke Mabes Polri tadi pagi. Kemarin Sabtu (21 Oktober 2017) juga ke Mabes, hari ini melengkapi," tuturnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menambahkan, pihaknya akan melakukan pengecekan dahulu apakah surat pemberitahuan adanya aksi tersebut sudah masuk ke Polda Metro Jaya ataukan belum.

"Nanti kita lihat, sudah masuk atau belum dan tentunya nanti kita komunikasikan yah kalau benar," katanya.

Sebelumnya, beredar informasi melalui pamflet kalau alumni 212 akan menggelar aksi penolakan Perppu Ormas. Namun, pihak Polda Metro Jaya belum memastikan surat pemberitahuan aksi massa 2610.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top