Drawing Competition Munculkan Seniman Rupa Berbakat

Minggu, 22 Oktober 2017 - 21:12 WIB
Drawing Competition Munculkan Seniman Rupa Berbakat
Drawing Competition Munculkan Seniman Rupa Berbakat
A A A
JAKARTA - Hari terakhir pelaksanaan Sunlife Edufar 2017, membawa berkah tersendiri bagi empat siswa dari sejumlah sekolah favorit di DKI Jakarta. Setelah pada hari sebelumnya mengikuti Drawing Competition, kini giliran pihak panitia mengumumkan siapa saja yang berhak menjadi para pemenang.

Lala, siswa SD Islam Tugasku, sukses menjadi juara satu dalam kompetisi melukis tersebut. Lukisan berjudul Pianis, sukses membawa Lala mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp5 juta.

Di posisi ke dua, Neo Anantadeva dari SD Tarakanta 5, berhak mendapat hadiah sebesar Rp2,5 juta. Lukisan berjudul Dokter, sukses memikat para dewan juri dan menempatkannya sebagai runner up. Melengkapi posisi tiga besar, lukisan berjudul Chef, karya siswa Ichtus School, Sydney berhak atas hadiah sebesar Rp1 juta setelah keluar sebagai juara tiga.

Selain itu, pada Drawing Competion juga terdapat juara favorit, yang ditentukan dari besarnya apresiasi yang diterima para peserta. Untuk juara favorit ini, ditempati oleh Kenna dari SD St Belarminus.

"Pada Drawing kompetion ini, temanya Cita-citaku. Karya dari Lala ini berjudul Pianis. Background lukisannya menarik, dan karyanya dramatis," kata dewan juri Drawing Competition, Tita Djumaryo.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5968 seconds (0.1#10.140)