alexa snippet

Alhamdulillah, Berkat Gerobak Perindo Omzet Pedagang Ini Terus Meningkat

Alhamdulillah, Berkat Gerobak Perindo Omzet Pedagang Ini Terus Meningkat
Sumin, pedagang gorengan yang mampu meningkatkan omzet penjualan setelah memiliki Gerobak Perindo. Foto:MNC Media
A+ A-
JAKARTA - Terik matahari tak mengalahkan nikmatnya hidangan gorengan hangat yang baru saja diangkat dari katel. Berbagai jenis gorengan terlihat menggiurkan dari balik kaca gerobak berwarna merah dan putih itu.

Gorengan khas yang memiliki banyak penggemar itu tak pernah sepi pengunjung. Pria berusia 56 tahun itu merasa beruntung, karena usahanya jauh lebih meningkat jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Hal itu dia rasakan setelah menerima Gerobak Perindo pada Mei 2016 lalu. Dia adalah Sumin, pria asal Jakarta yang merintis usaha kecilnya dari nol. Dia menceritakan, ketika awal-awal sulitnya membangun usaha.  Bermodalkan gerobak kecil yang dia buat dengan tangan sendiri, Sumin berkeliling ke seluruh wilayah untuk sekadar mendapat pembeli.

“Dulu buka usaha sama istri pakai gerobak jelek, Alhamdulillah, saya bersyukur sekali dapat ini (Gerobak Perindo), usahanya jadi lebih bagus,” ujar Sumin sembari mengusap keringat dengan handuk kecil di tangannya.

Berkat Gerobak Perindo pula Sumin mampu membiayai pendidikan kedua anaknya sampai ke jenjang perguruan tinggi di salah satu universitas swasta di Jakarta. Kini dia memiliki cita-cita untuk mengambangkan usahanya di masa mendatang.

Sumin mengaku Gerobak Perindo yang dia gunakan dapat menarik minat orang untuk sekadar melihat dan membeli gorengan. “Gerobaknya ini cakep,  jadi menarik minat orang untuk membeli, terus tanya-tanya,” katanya.

Ayah dua orang anak itu biasa berjualan sejak pukul 07.00 hingga malam hari. Kehadiran Partai Perindo dengan program unggulan tersebut menjadi berkah tersendiri bagi Sumin. Dia mengaku omzet pendapatannya terus meningkat setelah menggunakan Gerobak Perindo.

“Keuntungannya terus meningkat dari 10%, terus bertambah lagi. Alhamdulillah untuk keperluan sehari-hari bisa terpenuhi berkat Gerobak Perindo,” katanya.

Dia tak lupa ungkapan syukur dan terima kasih atas bantuan yang telah diterimanya kepada partai berlambang burung rajawali itu, khususnya kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Terima kasih kepada Partai Perindo dan Bapak Hary Tanoe, semoga partainya terus maju dan semakin banyak pendukungnya,” pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top