alexa snippet

Difitnah Hina Panglima, Nikita Kehilangan Kontrak 4 Program Acara

Difitnah Hina Panglima, Nikita Kehilangan Kontrak 4 Program Acara
Artis Nikita Mirzani.Foto:Ilustrasi/Okezone/Dok
A+ A-
JAKARTA - Nikita Mirzani benar-benar bangkrut akibat difitnah telah menghina Panglima TNI. Secara verbal Nikita kerap di-bully di Instagram dan secara material ia kehilangan kontrak empat program acara di televisi.

"Ada empat program distop, itu merugikan. Selain itu, kerugian moral juga, parahnya itu. Harusnya bayar cicilan lancar karena ini jadi terhambat, kan kerjaannya ada yang diberhentikan," ujar Nikita seusai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (20/10/2017).

Nikita Mirzani hari ini mendatangi Polda Polda Merto Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang ia laporkan. Selama diperiksa, Nikita diberondong 23 pertanyaan oleh penyidik.

Terkait tweet fintah tersebut, Nikita sudah mengirimkan surat ke Panglima TNI sebagai klarifikasi. Dia bersyukur Panglima TNI menanggapinya dengan baik dan tak mempersoalkannya.

Sementara itu, pengacara Nikita, Aulia Fahmi, menambahkan, Panglima TNI sudah memberikan pernyataan yang intinya tidak mempermasalahkan persoalan tweet yang telah menghinakan dirinya itu. Tapi akibat fitnah ini, Nikita sudah terlancur mengalami banyak kerugian.

"Kerugian Niki terkait ini banyak, Niki kan bayarannya sudah mahal, empat program, sekali dibayar sudah dua digit. Kalikan saja 30 hari berapa, itu secara materil," tandasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top