Peringati Hari Kesehatan Nasional, Crivisaya Ganjar Gelar Fun Futsal

Senin, 13 November 2023 - 11:36 WIB
loading...
Peringati Hari Kesehatan Nasional, Crivisaya Ganjar Gelar Fun Futsal
Relawan Crivisaya Ganjar menggelar fun futsal bersama kawula muda Desa Semangus, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Minggu (12/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MUSI RAWAS - Relawan Crivisaya Ganjar menggelar fun futsal bersama kawula muda Desa Semangus, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Sumsel. Kegiatan ini untuk meningkatkan semangat generasi muda berolahraga sehingga menciptakan pribadi yang sehat dan tangguh.

Acara ini pun dihelat untuk memaknai Hari Kesehatan Nasional yang diperingati setiap 12 November. "Untuk anak-anak muda terus berolahraga tingkatkan prestasi dan jaga kesehatan selalu," kata Korda Crivisaya Ganjar Musi Rawas Darsum di lokasi, Minggu (12/11/23).

Kawula muda Desa Semangus memang dikenal akan kegemaran berolahraga seperti futsal lantaran tersedianya lapangan yang cukup mumpuni. Bahkan acapkali melakukan pertandingan persahabatan melawan desa lain.

Namun, anak muda setempat belum memiliki sejumlah fasilitas penunjang yang layak seperti bola, rompi, cone, hingga jersey. Untuk itu, sebagai bentuk perhatian Crivisaya Ganjar menyerahkan stimulus pemenuhan fasilitas penunjang untuk olahraga futsal.

Crivisaya Ganjar juga berkomitmen untuk mendorong potensi para kawula muda di bidang olahraga, khususnya futsal sehingga mampu mencetak pemain profesional dan berkualitas. Upaya Crivisaya Ganjar dalam menggenjot semangat berolahraga tentunya mendapat apresiasi, baik kalangan pemuda maupun masyarakat setempat.

"Iya, terutama di bidang futsal itu sangat antusias sekali. Effortnya sangat bagus mengenai kegiatan ini karena sangat mendukung sekali terhadap pemuda-pemuda yang menggemari futsal," ujarnya.

Salah satu pemuda, Alpajri (30) menyebut stimulus dari Crivisaya Ganjar ini. Mereka akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan kualitas anak muda dalam bermain olahraga bola kaki tersebut.

"Sangat senang kegiatan ini ada kedatangan relawan Pak Ganjar dalam bidang olahraga ini sangat mendukung pemuda-pemuda ini sangat senang ada bantuan dari futsal kostum apapun perlengkapan futsal. Alhamdulillah kami senang ada bantuan itu," katanya.

Dalam kesempatan itu pula Crivisaya Ganjar juga memberikan bibit sawit kepada kelompok petani setempat. Tujuannya mendongkrak produktivitas kebun sawit warga sehingga berdampak pada peningkatan kualitas taraf hidup.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0748 seconds (0.1#10.140)