MNC Sports Competition Disambut Positif, Diharapkan Bisa Jadi Acara Tahunan

Senin, 13 November 2023 - 00:24 WIB
loading...
MNC Sports Competition Disambut Positif, Diharapkan Bisa Jadi Acara Tahunan
Ajang MNC Sports Competition yang digelar dalam rangka HUT ke-34 MNC Group menuai banyak pujian. / Foto: Muhammad Gazza Roosaryatama
A A A
JAKARTA - Ajang MNC Sports Competition yang digelar dalam rangka HUT ke-34 MNC Group menuai banyak pujian. Para peserta yang merupakan karyawan MNC merasa senang dengan gelaran tersebut.

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-34 MNC Group itu menghadirkan sejumlah turnamen olahraga, seperti biliar, futsal, basket, dan tenis meja. Gelaran tersebut berlangsung meriah, terutama cabang olahraga futsal yang baru saja berakhir hari ini, Minggu (12/11/2023).

Babak semifinal dan final yang digelar di Elang Futsal, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, berlangsung meriah. RCTI+ akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan PT MNC Tbk dengan skor telak 7-1.



"MNC Sports Competition ini bagus karena kami sebagai karyawan bisa berolahraga dan juga ikut turnamen dengan kompetisi yang sudah disediakan perusahaan," kata kapten tim futsal RCTI+, Saefulloh Chandra Jiwa usai pertandingan, Minggu (12/11/2023).

"Jadi, kami bisa mengasah hobi dengan sangat baik," imbuhnya.

Saefulloh sendiri tampil apik pada partai puncak hari ini. Dia menorehkan 5 asists dan 1 gol pada laga final melawan PT MNC Tbk dan membawa timnya meraih gelar juara, sekaligus hadiah sebesar Rp8 juta.

Senada dengan kapten tim, manajer tim futsal RCTI+, Febryandi Darsono juga mengatakan bahwa ajang MNC Sports Competition adalah sebuah hal yang sangat baik. Menurutnya, karyawan sangat diuntungkan dengan adanya gelaran tersebut.

"Sangat bagus ya ini salah satu ajang untuk para karyawan MNC Group yang suka olahraga, terutama futsal, di luar biliar dan juga cabang olahraga lainnya," ucap Febryandi.



"Mudah-mudahan event ini selalu ada tiap tahunnya dan juga semoga kami dari RCTI+ maupun tim lain pasti akan berusaha untuk terus melakukan yang terbaik," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)