Atta Halilintar Selalu Gendong Anak Keduanya, si Sulung Ameena Mulai Cemburu

Sabtu, 11 November 2023 - 14:04 WIB
loading...
Atta Halilintar Selalu Gendong Anak Keduanya, si Sulung Ameena Mulai Cemburu
Atta Halilintar dan Ameena. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan pada hari ini, Sabtu (11/11/2023). Kondisi tersebut tampaknya sudah sangat disadari oleh si sulung Ameena.

Kabar Aurel telah melahirkan anak kedua pertama kali disampaikan oleh ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk, di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Geni Faruk bersama sang suami, beserta keluarga Aurel yakni Ashanty, Anang Hermansyah, dan Krisdayanti berpose mengapit Atta Halilintar.

Atta yang berada di tengah terlihat menggendong bayi kecil yang ditutup dengan kain berwarna kuning. Beberapa unggahan dari adik-adik Atta pun memperlihatkan momen saat Atta selalu mendekap putrinya.



Melihat Atta selalu menggendong putri keduanya ternyata membuat si sulung Ameena cemburu. Atta pun berusaha membagi perhatiannya dengan menidurkan Ameena.

Dia membagikan foto saat Ameena tertidur pulas di sebelahnya. Atta mengaku melihat gelagat putri sulungnya itu yang meminta perhatian darinya saat dia sedang menggendong si bayi yang baru lahir.

"Boboin anak pertama dulu, minta perhatian karna gendong adek terus," tulis Atta, dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Sabtu (11/11/2023).

Sebagai informasi, di awal 2022 tepatnya di tanggal cantik 22-2-2022, Aurel Hermansyah resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya di RS Bunda, Jakarta Pusat. Putri Aurel dan Atta Halilintar tersebut diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3062 seconds (0.1#10.140)