Vision+ Hadir di Versi Terbaru MyMRTJ sebagai Mitra Entertainment

Sabtu, 11 November 2023 - 13:31 WIB
loading...
Vision+ Hadir di Versi Terbaru MyMRTJ sebagai Mitra Entertainment
Vision+ dan MRT Jakarta dengan bangga mengumumkan peluncuran versi terbaru dari MyMRTJ, dan kembali mengintegrasikan Vision+ sebagai mitra entertainment on board. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai bagian dari komitmen terus-menerus dalam meningkatkan konten hiburan yang berkualitas, Vision+ dan MRT Jakarta dengan bangga mengumumkan peluncuran versi terbaru dari MyMRTJ, dan kembali mengintegrasikan Vision+ sebagai mitra entertainment on board.

Peluncuran aplikasi ini dilangsungkan pada Kamis, 9 November 2023, di MRT Bundaran HI, Jakarta.

MyMRTJ adalah aplikasi resmi dari MRT Jakarta, yang dirancang untuk memudahkan pengguna dalam mengakses informasi terkait perjalanan MRT, membeli tiket, dan menikmati hiburan.



Pada momen kali ini aplikasi MyMRTJ yang telah di-revamp, tidak hanya menjanjikan peningkatan dalam hal navigasi dan fungsi, tapi juga menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi melalui kerja sama 'Apps in Apps' bersama Vision+, yang sekarang dapat diakses melalui menu utama “TV&Film”.

Integrasi ini semakin mempermudah penumpang untuk menikmati rangkaian konten hiburan dari Vision+ selama perjalanan mereka dengan MRT Jakarta, ini tentunya menambah kenyamanan dan kepuasan pengguna.

"Kemitraan dengan Vision+ merupakan langkah maju yang strategis dalam menghadirkan nilai tambah bagi pengguna aplikasi MyMRTJ. Kami berusaha tidak hanya untuk mengantarkan penumpang ke tujuan mereka, tapi juga memastikan bahwa setiap perjalanan adalah pengalaman yang menyenangkan," jelas Roy Debashis, Chief Operating Officer Vision+.

"Kami percaya bahwa dengan peluncuran aplikasi terbaru ini, kami akan melihat peningkatan signifikan dalam jumlah pengguna untuk kedua platform, MyMRTJ dan Vision+," tambahnya.

Kerja sama antara Vision+ dan MRT telah terbukti sukses dalam meningkatkan jumlah pengguna aplikasi MyMRTJ. Dengan peluncuran ini, diharapkan akan terjadi sinergi yang lebih besar lagi, memberikan dorongan positif bagi pertumbuhan kedua aplikasi dan pengalaman pengguna yang lebih beragam.

Vision+ sebagai salah satu OTT terbaik, sangat bangga dapat ikut serta dalam inovasi ini. Besar harapannya jika aplikasi MyMRTJ ini akan semakin mempermudah user untuk mendapatkan berbagai informasi dan menikmati perjalanan mereka dengan MRT Jakarta.

Untuk mengetahui berbagai informasi Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPLus #MyMRTJ #MRTJakarta
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)