Grup Band Polisi Unjuk Gigi di CFD, Warga: Kalau Bisa Setiap Minggu

Minggu, 15 Oktober 2017 - 12:00 WIB
Grup Band Polisi Unjuk Gigi di CFD, Warga: Kalau Bisa Setiap Minggu
Grup Band Polisi Unjuk Gigi di CFD, Warga: Kalau Bisa Setiap Minggu
A A A
JAKARTA - Hari ini warga Jakarta dan sekitarnya meluangkan waktu untuk beraktivitas di kawasan Car Free Day (CFD) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI). Sejumlah kegiatan olahraga pun mereka lakukan di lokasi CFD tersebut.

Berdasarkan pantauan Okezone, masyarakat antusias melakukan aktivitas di kawasan CFD. Apalagi kali ini ada yang berbeda di kegiatan CFD itu. Terlihat ada hiburan musik dari anggota Ditlantas Polda Metro Jaya di lokasi CFD tersebut.

Salah satu warga yang ditemui di lokasi, Yanti (45), mengatakan adanya musik yang dihadirkan kepolisian sangat menghibur dirinya dan warga yang lain. Ia juga sangat senang dengan adanya hiburan musik tersebut.

"Saya sangat suka dengan adanya musik ini. Apalagi musik tersebut polisi yang memainkannya," ujar Yanti di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2017).

Sementara Wahyu, warga lainnya, menginginkan kegiatan hiburan musik yang dihadirkan polisi ada setiap CFD di Bundaran HI. "Kami ingin polisi selalu menghibur kita dengan bermusik pada setiap Minggu pagi," tutupnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4140 seconds (0.1#10.140)