Nazisme Produk Zionis yang Menggerakkan Senjata Jerman dan Sekutunya pada Perang Dunia

Jum'at, 10 November 2023 - 18:30 WIB
loading...
Nazisme Produk Zionis yang Menggerakkan Senjata Jerman dan Sekutunya pada Perang Dunia
Teori ini telah menyebabkan gemuruhnya persenjataan Jerman dan sekutunya di Barat atas nama superioritas ras. Foto/Ilustrasi: Ist
A A A
Willian G. Carr mengungkap pada saat Karl Marx dan Engels menyelesaikan buku Das Kapital dan Manifesto Komunis di bawah pengawasan dan dana langsung dari pihak Yahudi di London dan Frankfurt, para tokoh Yahudi juga menyiapkan gerakan yang sama dengan nama yang berbeda, seolah bertujuan menentang Komunisme .

Para tokoh Yahudi menemukan Karl Reiter, seorang profesor di Universitas Frankfurt, di samping anggota Masonry, juga meletakkan dasar-dasar teori yang menentang Komunisme yang ditulis oleh Karl Marx.

"Reiter menulis dasar-dasar filsafat ekonomi lengkap yang menentang teori tersebut berdasarkan pada satu landasan, yaitu Materialisme Atheis, di samping teori Reiter mempunyai landasan Supremasi ras Jerman ," tulis Willian G. Carr dalam bukunya berjudul “Yahudi Menggenggam Dunia” (Pustaka Kautsar, 1993).



Para tokoh Yahudi membungkam rahasia paham Atheisme , di balik dua paham yang muncul dalam satu waktu. "Akan tetapi, rahasia tersebut segera dimaklumi, setelah kita mengetahui tujuan jangka panjang, yang ingin mereka capai yaitu mencabik-cabik bangsa-bangsa di dunia satu per satu dengan senjata paham yang mematikan seperti itu, di bawah pengawasan persekongkolan Internasional, sehingga dunia terbelah menjadi blok militer yang saling membantai dengan senjata yang dibuat oleh mereka masing-masing," ujar Willian G. Carr

Atas prakarsa Yahudi, kata Willian G. Carr, kehancuran politik, ekonomi dan sosial telah menunggu bagi masing-masing pihak. Sudah bisa dipastikan, bahwa pihak yang paling banyak mengeruk keuntungan adalah pihak konspirasi Internasional.

"Dengan demikian, mereka akan bisa mendirikan kerajaan Yahudi di atas kehancuran, akibat malapetaka peperangan yang terjadi," lanjutnya.

Teori dan pemikiran Kari Reiter kelak dijadikan dasar pemikiran filosof besar Jerman Frederick Nietzsche. la meletakkan pemikiran filsafat dan teorinya, dan memainkan peran penting dalam perkembangan pemikiran historis.



Nietzsche juga melontarkan konsep tentang manusia super (Superman) atau Ubermensch dan keunggulan ras Jerman atau ras Arya. Pemikiran Nietzsche inilah yang pada hakikatnya akan melahirkan konsep Fasisme kemudian Nazisme.

Teori ini telah menyebabkan gemuruhnya persenjataan Jerman dan sekutunya di Barat atas nama superioritas ras sebanyak dua kali di awal abad ke-20, di samping peristiwa perang dunia I tahun 1914 dan perang dunia II tahun 1949.

"Demikianlah makin nampak jelas bayang-bayang tak dikenal di balik peristiwa besar itu, di samping kita juga merasakan kehancuran fatal dari program kekuatan rahasia setan pada abad yang silam," ujar Willian G. Carr.

(mhy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3085 seconds (0.1#10.140)