alexa snippet

Persoalan Ekonomi, Suami Habisi Nyawa Istri dan Dua Putrinya Sekaligus

Persoalan Ekonomi, Suami Habisi Nyawa Istri dan Dua Putrinya Sekaligus
Pembunuhan. Foto/Ilustrasi
A+ A-
TANGERANG - Pembunuhan sadis terjadi di perumahan Graha Siena 1 Blok M 10/21, Kampung Cipari, RT 03/06, Desa Ciakar,  Panongan, Kabupaten Tangerang.

Diduga dilatari masalah ekonomi, Lukman Nurdin (40), tega membantai istrinya Ana Robinah (35), dan kedua anaknya Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3).

Peristiwa yang menggegerkan Panongan ini baru terungkap sore hari. Usai menghabisi nyawa istri dan dua putrinya, Lukman menyerahkan diri ke kantor polisi.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman atas peristiwa yang memilukan itu.

"Saya masih berada di lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban telah dievakuasi," katanya, saat dihubungi wartawan, Jumat (13/10/2017).

Dilanjutkan dia, dari hasil penyelidikan sementara diduga, pelaku tega membunuh seluruh anggota keluarganya dengan sadis akibat persoalan ekonomi keluarga.

Saat ini, pelaku telah diamankan di kantor polisi. Kepada petugas, pelaku juga telah mengakui semua perbuatannya. Untuk motifnya sendiri, masih diselidiki.

"Usai menghabisi nyawa istri dan kedua anaknya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Panongan. Saat ini, pelaku telah diamankan di polsek," tukasnya.
(pur)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top