alexa snippet

Polisi Minta Bantuan Interpol Buru Pemilik Tempat Pesta Seks Gay

Polisi Minta Bantuan Interpol Buru Pemilik Tempat Pesta Seks Gay
Salah seorang pelaku yang terlibat pesat sex gay di T1 Suana dibawa polisi saat melakukan rekonstruksi beberapa waktu lalu.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polres Jakarta Pusat melakukan koordinasi dengan Interpol untuk mencari pria berinisial HI pemilik tempat pesta seks sesama jenis T1 Sauna. HI dikabarkan saat ini berada di luar negeri.

"Kita sedang melakukan koordinasi dengan Interpol untuk mencari HI (DPO)," kata Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur kepada wartawan, Jumat (13/10/2017). Berdasarkan informasi, tersangka masih berada di luar negeri.

Sebelumnya diberitakan, Polres Metro Jakarta Pusat menggerebek T1 Sauna dan Spa di Ruko Harmoni Plaza, Gambir pada 6 Oktober 2017 lalu. Polisi mengamankan 51 pemuda yang sedang menggelar pesta seks sesama jenis di T1.

Dalam penangkapan terhadap ke 51 orang, polisi menetapkan ada enam tersangka yakni GG, GCMP, NS, TS dan KN dan satu DPO yakni HI. Dari Ke 51 pemuda yang diamankan juga ada tujuh orang yang diketahui WNA yakni Singapura, China, Thailand dan Malaysia.

Hingga saat ini pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan atas terkait apakah ada keterlibatan jaringan internasional dalam aksi tersebut.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top