alexa snippet

Kartini Perindo Bagikan 300 Paket Beras Gratis di Pondok Gede

Kartini Perindo Bagikan 300 Paket Beras Gratis di Pondok Gede
Caption: Wakil Ketua DPP Kartini Perindo Ratih Gunaevy menyerahkan paket beras kepada warga di Jatiwaringin, Kota Bekasi, Jumat (13/10/2017). Kartini Perindo menyerahkan sebanyak 300 paket kepada warga. Foto/KORANSINDO /Ramadhan Adiputra
A+ A-
BEKASI - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kota Bekasi bersama DPP Kartini Partai Perindo mendistribusikan 300 paket beras secara gratis untuk ratusan warga di RT 2/12, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat (13/10/2017).

Beras seberat 2,5 kilogram setiap paketnya tersebut langsung dibagikan untuk warga tidak mampu yang bermukim di RT 2, 3, 4, dan 5.”Kami berikan secara gratis kepada warga, kegiatan ini sebagai kegiatan lanjutan sebelumnya,” ujar Wakil Ketua DPP Kartini Perindo Ratih Guenevi.

Menurut Ratih, kegiatan pembagian beras secara gratis tersebut sebagai bentuk kerjanya nyata partai Perindo kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat akan kebutuhan makanan pokok.”Kami sangat perduli dengan masyarakat, karena mereka sangat membutuhkanya,” katanya.

Bahkan, lanjut Ratih,  kualitas beras tidak kalah bermutu dengan yang ada di pasaran. Sebab, kondisi harga kebutuhan pokok yang kian tak stabil kerap memusingkan masyarakat dalam menekan pengeluaran untuk bisa berhemat maupun bantuan khusus untuk warga dari Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan menambahkan, kegiatan bazar murah ini sudah dilaksanakan ketiga kalinya di Bekasi yakni, di Perumahan Permata Bekasi Utara, Rawalumbu dan ketiga di Kecamatan Pondok Gede.

”Kegiatan ini akan kami lakukan secara rutin di 12 kecamatan se-Kota Bekasi,” katanya. Menurutnya, bazar beras ini sebagai bentuk kerja nyata dari Partai Perindo untuk menyejahterakan masyarakat Kota Bekasi dan bisa mendekatkan Perindo dengan warga Bekasi.

Sementara senyum merekah di wajah pria tua bernama Kimong (65).  ”Beras gratis ini bisa bermanfaat untuk kami warga tidak mampu. Terima kasih perindo,” katanya singkat.
(whb)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top