alexa snippet

Ultah ke-26, MNCTV Gelar Aksi Donor Darah untuk PMI

Ultah ke-26, MNCTV Gelar Aksi Donor Darah untuk PMI
Direktur Keuangan, Teknologi, dan Legal MNCTV Ruby Panjaitan melakukan pemantauan saat kunjungan donor darah di Gedung 3 Studio MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017).Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - MNCTV menggelar kegiatan sosial donor darah di Gedung 3 Studio MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017) pagi. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu kebutuhan darah di PMI Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan itu, ratusan pegawai MNCTV rela mengantre untuk mendonorkan darah mereka.  Direktur Keuangan, Teknologi, dan Legal MNCTV, Ruby Panjaitan mengatakan, kegiatan ini telah dilakukan sejak 12 tahun lalu, atau sejak tahun 1995. Setiap tahunnya  MNCTV rutin melakukan kegiatan ini selama dua kali.

"Nah sekarang kebetulan momennya pas dengan ultah MNCTV ke-26," kata Ruby sembari menjelaskan tema acara ultah MNCTV tahun ini yakni, 'Kilau Raya'. Selain melakukan donor darah, MNCTV juga ‎melakukan beragam kegiatan bakti sosial lainnya hingga melakukan acara penggabungan live dari Jakarta dan Sidoarjo.

Perwakilan PMI Jakarta Pusat, dr Diah Leliati menyambut baik dengan aksi donor darah MNCTV. Diah menargetkan gelaran donor darah dapat membantu penyediaan stok darah PMI sebanyak 200 kantong.

"Kalau sehari sebenarnya kita menargetkan 800-1.000 kantong," tuturnya.  Diah berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan, sehingga pemenuhan stok darah bisa terus tercukupi oleh PMI.
(whb)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top