alexa snippet

Mayat Laki-laki di Cisadane Diduga Sudah Tenggelam 5 Hari

Mayat Laki-laki di Cisadane Diduga Sudah Tenggelam 5 Hari
Mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Tangerang, diduga telah tenggelam lima hari. Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG - Mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Tangerang, diduga telah tenggelam lima hari. Hal itu terlihat dari ciri-ciri di sekujur tubuh mayat.

"Perkiraan sudah empat sampai lima hari," kata Kapolsek Benteng Kompol Ewo Sawono saat ditemui SINDOnews usai mengevakuasi mayat, Kamis (12/10/2017).

Ditambahkan dia, pada bagian wajahnya sudah rata, dan bagian rambutnya masih ada yang tersisa, meski warnanya sudah berubah menjadi agak kecoklatan.

Dilanjutkan dia, saat ditemukan korban dalam kondisi telungkup. Bagian tubuhnya tidak ada yang hilang. Namun pada punggungnya terdapat luka.

"Korban tidak memamai baju, dan hanya menggenakan sarung panjang. Warga sekitar tidak ada yang mengenalnya. Saat ini masih dalam identifikasi," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cisadane dan tersangkut di jembatan UNIS Tangerang, menjadi tontonan warga.
(mhd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top