alexa snippet

Mangkir, Polisi Akan Cek Keberadaan Bos Allianz Life

Mangkir, Polisi Akan Cek Keberadaan Bos Allianz Life
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto/Ari Sandita Murti/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Presiden Direktur PT Allianz Life Indonesia Joachim Wessling kembali mangkir dari panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Karena, pekan lalu bos Allianz Life Indonesia itu juga mangkir dari panggilan polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, hari ini adalah pemeriksaan Joachim Wessling. Namun, hingga saat ini bos Allianz itu belum datang untuk memenuhi panggilan polisi.

"Belum datang hari ini, dia minta ditunda lagi. Kita tunggu saja," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudriman, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Dia menambahkan, kuasa hukum Joachim sudah menyampaikan kepada polisi jika kliennya itu tak bisa hadir dalam pemeriksaan sebagai tersangka kali ini. Namun, dia tak membeberkan secara rinci apa alasannya Joachim enggan memenuhi panggilan itu.

"Pengacara mengabarkan tak bisa hadir, sehingga kita akan jadwalkan lagi nanti. Nanti kita cek di mana keberadaannya, apakah di Indonesia atau di luar negeri," katanya. (Baca: Mangkir, Polisi Akan Periksa Bos Allianz Pekan Depan)
(mhd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top