alexa snippet

Ngebut Usai Urus Tilangan, Pelajar Tabrak Brio di Tangsel

Ngebut Usai Urus Tilangan, Pelajar Tabrak Brio di Tangsel
Motor yang dikendarai Audri setelah menabrak mobil Honda Brio di Tangsel. Foto/Okezone/Hambali
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Apa yang dilakukan oleh seorang remaja bernama Audri (17) tak patut ditiru. Pasalnya, aksinya ngebut di jalan raya mengakibatkan dirinya terluka lantaran sepeda motor yang dikendarainya menambrak mobil.

Sepeda motor yang dikendarai pelajar itu, ringsek setelah menabrak mobil Honda Brio di Jalan Letnan Soetopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (12/10/2017).

Informasi yang dihimpun, Audri yang mengendarai sepeda motor merek Yamaha Vixion B 6390 WLZ melaju dengan kecepatan tinggi dari arah ITC BSD menuju arah Jalan Ciater Raya.

Begitu melalui Jalan Letnan Soetopo, tepatnya di depan Taman Kota I BSD, Audri bermanuver untuk menyalip kendaraan didepannya, yakni mobil Honda Brio B 77 TSL yang dikemudikan oleh Nurjaman (35). Karena hilang kendali, motor Vixion itu pun lantas menabrak bagian depan mobil.

"Ya, tadi saya sempat ngebut, saya baru saja habis ngurusin surat STNK ketahan, gara-gara kena tilang kemarin," ujar Audri singkat, sebelum dibawa oleh warga ke rumah sakit.

Beruntung peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa. Audri hanya mengalami luka sobek di kaki, tangan dan luka pada bagian punggungnya. Meski tak menderita luka sedikitpun, pengemudi mobil nampak shock melihat kendaraannya rusak parah di bagian sisi depan sebelah kanan.

"Tadi dia mau nyalip, mungkin pas mau belok ketekuk, lalu tabrakanlah sama mobil saya. Alhamdulillah saya enggak kenapa-kenapa, cuma mobil yang ringsek bagian depan," ujar Nurjaman.

Tak beberapa lama, personil lantas dari Polres Tangsel tiba di lokasi. Dibantu warga sekitar, akhirnya Audri di bawa ke rumah sakit, sedangkan barang bukti berupa 2 unit kendaraan yang rusak parah di amankan ke Mapolres Tangsel.
(mhd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top