Erick Thohir Bertemu Ridwan Kamil, Netizen: Generasi Kerja Nyata untuk Rakyat

Kamis, 09 November 2023 - 19:50 WIB
loading...
Erick Thohir Bertemu Ridwan Kamil, Netizen: Generasi Kerja Nyata untuk Rakyat
Unggahan pertemuan Menteri BUMN Erick Thohir dengan mantan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menuai perhatian publik. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Unggahan pertemuan Menteri BUMN Erick Thohir dengan mantan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menuai perhatian publik. Para netizen mempertanyakan ada apa kedua tokoh yang memiliki popularitas dan elektabilitas tinggi ini hingga melakukan pertemuan.

Erick Thohir dalam unggahannya di akunnya @erickthohir menampilkan dua buah foto, yang disertai dengan caption sedang merencanakan sesuatu yang baik untuk Indonesia bersama Pak @ridwankamil.

Foto pertama berupa gambar Erick Thohir dan Ridwan Kamil yang sedang berdiri bersalaman. Sedangkan di foto kedua, terlihat Erick dan Ridwan Kamil sedang memperhatikan sebuah kertas panjang.



Pertemuan kedua tokoh ini membuat netizen bertanya dan menebak-nebak. Akun @arieramadhampr berkomentar Sepertinya berhubungan dengn dengan ke Arsitekturan stadion/TC di IKN.

Akun @mie_kingkong menuliskan komentar inilah generasi kerja cerdas, kerja nyata untuk rakyat banyak, tetap semangat pak erick thohir.



Namun sebagian besar netizen malah mengaitkan kedua tokoh ini dengan Pilkada DKI Jakarta. Seperti tulis akun @yosia7879 : cocok jadi pasangan cagub-cawagub DKI nampaknya Pak. akun @yohana_kaija: DK1 dan DK2.

Namun ada pula netizen yang menyinggung tentang Pilpres 2029. Mereka menyebut Erick dan Ridwan Kamil sebagai pasangan yang cocok berduet di Pilpres 2029 kelak.

Seperti akun@araytempias yang menulis komentar: Capres & Cawapres 2029. Akun @iamdickyy: Prabowo 2024, RK ET . akun @gie_on presiden dan wakil presiden 2029
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)