alexa snippet

Kartini Perindo Bagikan 300 Paket Beras Gratis di Cilincing

Kartini Perindo Bagikan 300 Paket Beras Gratis di Cilincing
Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia (tengah) memberikan paket beras gratis kepada warga di Semper Timur, Cilingcing, Jakarta Utara, Rabu (11/10/2017). Selain beras, Kartini Perindo juga membagikan susu gratis. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A+ A-
JAKARTA - Kartini Perindo kembali terjun ke tengah-tengah masyarakat. Kali ini sayap Partai Perindo itu membagikan ratusan paket beras gratis kepada warga Jalan Swadaya Kampung Sawah RT 05/ RW 011, Semper Timur, Cilingcing, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu hadir Wakil Ketua DPP Kartini Perindo Ratih Gunaevi, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan, Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Leonard Tobing, Ketua DPRT Semper Bahtiar dan tokoh masyarakat. "Ini baksos seperti biasa kita turun ke lapangan. Kali ini kebagian masyarakat Jakarta Utara, daerah Cilincing, Semper ya. Kita bagikan 300 paket beras," kata Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia, Rabu (11/10/2017).

Namun ada yang berbeda dari baksos maupun bazar Perindo sebelumnya. Pada kegiatan sebelumnya, warga dikenakan biaya untuk mendapatkan paket sembako murah. "Kita ingin memberikan bantuan kepada masyarakat tidak lagi jualan (bazar), tapi kita full membantu," lanjutnya.

Selain 300 paket beras, Kartini Perindo juga membagikan sekotak susu kepada anak-anak. "Kita juga bawa susu buat anak-anak. Ke depannya kita ke daerah lain berkenalan dengan masyarakat," tuturnya.
(poe)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top