alexametrics

Pesta Gay di T1 Sauna, Temuan Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

loading...
Pesta Gay di T1 Sauna, Temuan Ini Bikin Geleng-geleng Kepala
Saat olah TKP di T1 Sauna di Ruko Plaza Harmoni, Jakpus, polisi menemukan sejumlah bukti baru, Senin (9/10/2017). Foto/SINDOnews/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Saat olah TKP di T 1 Sauna, sejumlah aksesoris seks khusus gay ditemukan polisi di lokasi. Bahkan, sejumlah bilik-bilik untuk bermesraan juga tersedia di lokasi tersebut.

Penelusuran Koran SINDO di lokasi, di dapati kawasan Ruko berlantai lima tersebut memiliki keamanan dan fasilitas hubungan sejenis yang secara terbuka. Setiap harinya puluhan pengunjung pria datang ketempat ‎untuk berhubungan badan.

Sebelum memasuki areal Sauna dan bilik hubungan badan, pengunjung diwajibkan untuk melakukan registrasi di lantai 1 ruko. Disini pengunjung bisa membayar terlebih dahulu mendapatkan akses masuk.

Pesta Gay di T1 Sauna, Temuan Ini Bikin Geleng-geleng Kepala


Di depan ruang resepsionist terdapat beberapa bangku pengunjung untuk menunggu. Sebab banyak pengunjung yang enggan masuk sebelum mendapatkan pasangan sejenis.

Setelah melakukan registrasi, pengunjung pun diberikan akses dari lantai 2 hingga lantai 5, selain itu pengunjung mendapatkan kunci loker.

Pesta Gay di T1 Sauna, Temuan Ini Bikin Geleng-geleng Kepala


"Loker sendiri berada di lantai 2 didalam loker terdapat anduk, pelumas, dan kondom," kata Kabag Operasi Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Asfuri di lokasi, Senin (9/10/2017).

Selain terdapat loker di lantai 2, di tempat itu terdapat sebuah toko baju khusus gay. Di toko berukuran 20x30 meter itu terdapat sejumlah baju ketat kaum pencinta sejenis serta alat bantu seks pria, seperti obat kuat, dildo, kondom, pelumas, serta pakaian hubungan seks yang beraneka macam.

Pesta Gay di T1 Sauna, Temuan Ini Bikin Geleng-geleng Kepala


Sedangkan di lantai 3, terdapat 21 bilik berukuran 1,5 x 2 meter yang tersekat dari gypsum dan triplek. Ditempat yang di kenal kamar ekseskusi ini para pelaku hubungan sejenis ‎mengenalnya dengan 'dark room' atau kamar gelap banyak pria melakukan hubungan badan.

‎Penyebutan kamar bukanlah tanpa alasan. Selain tak memiliki penerangan satu pun, lantai 3 di ruko itupun sangatlah pengap, berbau tak sedap, lembab, hingga tak teratur. di salah satu bilik, yakni nomor 285 petugas mengamankan sebuah matras untuk penyidikan.

Memasuki lantai empat, tempat ini pula terdapat sebuah kolam untuk berendam dengan kapasitas 20 orang. Di kolam berukuran cukup luas itu terdapat empat bilik yang kemudian digunakan untuk berendam, para tersangka serta pengunjung yang diamankan mengakui di kolam berendam itu para pelaku sejenis sesekali melakukan hubungan badan.

Pesta Gay di T1 Sauna, Temuan Ini Bikin Geleng-geleng Kepala


Sementara di lantai 5 ruko. Terdapat sebuah taman dengan kursi bersantai. Seperti lantai 4, ditempat ini terdapat bilik sejumlah 10 dengan ukuran 1,5 x 2 meter untuk melakukan hubungan badan sejenis.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak