alexametrics

Kasus Pesta Gay di Harmoni, Polisi Belum Tetapkan Tersangka Baru

loading...
Kasus Pesta Gay di Harmoni, Polisi Belum Tetapkan Tersangka Baru
Para tersangka pesta gay di Harmoni, Jakpus saat digiring untuk melakukan olah TKP di T1 Spa, Senin (9/10/2017). Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Sejauh ini Polres Jakpus masih memeriksa puluhan pria penyuka sesama jenis yang diamankan dari T1 Sauna di Harmoni, Jakarta Pusat. Saat ini sudah 6 orang yang ditetapkan menjadi tersangka dan belum bertambah.   

Kabag Operasi Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Asfuri mengatakan, terkait olah TKP sendiri, Polisi memastikan belum menetapkan tersangka lain dalam kasus ini. "Sedangkan ke puluhan pengunjung yang ditahan kemarin, masih kami periksa," katanya kepada wartawan di lokasi, Senin (9/10/2017).

Meski demikian, terhadap tempat itu, Asfuri memastikan SPA T1 tidak menyiapkan para lelaki untuk di jadikan pekerja seks. Si pemiliki hanya menyiapkan fasilitas untuk berhubungan badan antar sejenis pria dan menyiapkan fasilitasnya.

"Jadi disini, pelanggannya mencari sendiri. Beda dengan kawasan prostitusi yang mencarikan pelacur. Disini tidak," tegas Asfuri.

Sebelumnya, tempat spa T1 di grebek Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2017) lalu. 51 orang pelanggan, tujuh diantaranya warga asing. Dalam kasus itu, polisi telah menetapkan enam orang tersangka, yakni seorang pemilik dan karyawan Sauna. satu diantara tersangka diketahui masih diburu.
(ysw)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak