Ketum Parpol Pendukung Ganjar-Mahfud Kumpul di Gedung TPN, Fokus Bahas Pemenangan

Rabu, 08 November 2023 - 15:55 WIB
loading...
Ketum Parpol Pendukung Ganjar-Mahfud Kumpul di Gedung TPN, Fokus Bahas Pemenangan
Para ketua umum partai politik pendukung Capres dan Cawapres, Ganja Pranowo-Mahfud MD kembali berkumpul di Gedung TPN, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Para ketua umum partai politik pendukung Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD kembali berkumpul di Gedung Tim Pemenangan Nasional (TPN) , Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2023). Ada sejumlah agenda yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyampaikan bahwa salah satu agenda yang dibahas masih terkait strategi pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.



"Oh iya tentu fokus kepada pemenangan ya, enggak akan jauh-jauh dari itu. Kita fokus pada pemenangan," ujar Mardiono.

Kendati demikian, dia tak menjelaskan secara rinci apa saja strategi yang dibahas dalam pertemuan para Ketum dan jajaran TPN Ganjar-Mahfud ini.

Dia hanya menyampaikan bahwa semua yang menyangkut agenda pemenangan akan dibahas satu per satu. "Tentu kalau isi dari pemenangan itu kan yang dibahas sangat luas," jelasnya.

Tak hanya Mardiono, sebelumnya Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sudah datang lebih awal di Gedung TPN Ganjar-Mahfud. HT juga terlihat menyambut kedatangan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Selain itu, tampak Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono, TGB Zainul Majdi, dan Benny Rhamdani.



Rapat ini juga dihadiri putri Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)