Apakah Tiket Coldplay Indonesia yang Sudah Dibeli Bisa Dijual Lagi? Ini Jawabannya

Rabu, 08 November 2023 - 14:33 WIB
loading...
Apakah Tiket Coldplay Indonesia yang Sudah Dibeli Bisa Dijual Lagi? Ini Jawabannya
Coldplay akan segera menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023. Foto/Instagram @coldplay
A A A
JAKARTA - Tiket konser Coldplay di Indonesia untuk semua kategori sudah habis terjual sejak Mei 2023. Penonton yang telah membeli secara online dapat melakukan penukaran tiket konser Coldplay di Jakarta.

Seperti diketahui, konser Coldplay Jakarta akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023. Konser ini tentu sudah ditunggu para penggemar.

Lalu, bagaimana jika ada orang yang sudah membeli tiket konser Coldplay tetapi tidak bisa menghadiri konser tersebut? Apakah tiket konser Coldplay yang sudah dibeli bisa dijual lagi? Berikut jawabannya.

Apakah Tiket Coldplay Indonesia yang Sudah Dibeli Bisa Dijual Lagi?


Menurut informasi dari laman resmi coldplayinjakarta.com, tiket konser Coldplay di Indonesia tidak dapat dijual kembali atau ditukar dengan tiket lain. Hal ini bertujuan untuk mencegah penipuan dan spekulasi harga tiket yang merugikan para penggemar.



Selain itu, tiket konser Coldplay juga bersifat personal dan non-transferable, yang artinya tiket hanya berlaku untuk satu orang yang terdaftar saat pembelian tiket. Jika ada orang yang mencoba menjual tiket konser Coldplay yang sudah dibeli, maka tiket tersebut akan dibatalkan dan tidak berlaku untuk masuk ke lokasi konser.

Lalu, apa yang harus dilakukan jika ada orang yang sudah membeli tiket konser Coldplay tetapi tidak bisa menghadiri konser tersebut? Salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah menghubungi pihak promotor PK Entertainment dan TEM Presents untuk meminta pengembalian dana tiket.

Namun, hal ini hanya berlaku untuk tiket yang dibeli secara resmi melalui laman coldplayinjakarta.com atau melalui official partner perbankan resmi konser Coldplay, yaitu PT Bank Central Asia (BCA). Sementara itu, pengembalian dana tiket juga hanya bisa dilakukan dalam jangka waktu tertentu, yaitu sebelum tanggal 15 Oktober 2023.

Untuk mengajukan pengembalian dana tiket, pengguna harus mengirimkan email ke alamat refund@coldplayinjakarta.com dengan menyertakan data diri dan bukti pembelian tiket yang valid. Setelah itu, pihak promotor akan memverifikasi data dan bukti pembelian tiket tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)