alexa snippet

Gerebek Pesta Gay, Polisi Sita 13 Alat Perangsang Seksual

Gerebek Pesta Gay, Polisi Sita 13 Alat Perangsang Seksual
Mapolres Jakpus mengamankan 51 pria yang diduga sedang melakukan pesta gay di sebuah sauna di Harmoni, Jakpus, sabtu (7/10/2017). Foto/SINDOnews/Agie Permadi
A+ A-
JAKARTA - Dalam pengerebekan pesta gay di tempat Spa di Jalan T1 Sauna, Ruko Plaza Harmoni Blok A, Gambir, Jakarta Pusat, polisi mengamankan 51 pria. Tak hanya itu polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya 13 alat perangsang seks.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penggerebekan pesta gay ini berkat laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas mereka. "Sehari sebelumnya, ada laporan dari warga dan langsung ditindak lanjuti," kata Argo di Mapolres Jakpus, Sabtu (7/10/2017).

Dari tempat tersebut, polisi mengamankan 51 pria dan 6 diantaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan barang bukti yang disita, uang tunai sebesar Rp14 juta, rekening koran, daftar karyawan, mesin EDC mandiri, satu bundel berkas T1 Spa, 14 buah nota, 12 buah handuk, 13 alat perangsang merk rush, dan kondom.

Argo mengatakan, 6 orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dijerat pasa 30 Junto Pasal 4 ayat 2 UU No. 44 tahun 2008 dan atau Pasal 298 KUHP tentang pornografi dan atau mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top