Hari Ini Bos Allianz Akan Diperiksa di Polda Metro Jaya

Rabu, 04 Oktober 2017 - 13:01 WIB
Hari Ini Bos Allianz Akan Diperiksa di Polda Metro Jaya
Hari Ini Bos Allianz Akan Diperiksa di Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Polisi akan memeriksa bos Allianz sebagai tersangka dalam kasus pelanggaran perlindungan konsumen di Polda Metro Jaya. Namun, polisi belum bisa memastikan apakah bos Allianz itu akan memenuhi panggilan polisi atau tidak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi berencana memeriksa salah satu bos Allianz, yakni Yuliana Firmansyah pada Rabu (4/9/2017) ini. Sedangkan Presiden Direktur PT Allianz Life Indonesia Joachim Wessling rencananya diperiksa pekan depan. (Baca: Tolak Bayar Klaim Nasabah, Dua Bos Allianz Life Ditetapkan Tersangka )

"Kasus Allianz, Bu Yuliana dijadwalkan akan diperiksa hari ini. Namun, belum ada info (datang tidaknya), penyidik punya agenda, timeline, jadi kita ikuti saja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa 3 Oktober 2017.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis menerangkan, selain memeriksa tersangka, polisi juga tentu akan memeriksa semua saksi berkaitan kasus tersebut, termasuk saksi ahli. Adapun pencekalan terhadap bos Allianz itu dilakukan polisi untuk mempermudah proses penyidikan.

"Pencegahan ke luar negeri itu penyidik tentu punya pertimbangan yah, tapi nanti saya cek apakah dia (bos Allianz Joachim) ada di luar negeri atau di Indonesia," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5585 seconds (0.1#10.140)