Polisi Jadwalkan Pemeriksaan 2 Bos Allianz Life sebagai Tersangka

Senin, 02 Oktober 2017 - 14:39 WIB
Polisi Jadwalkan Pemeriksaan 2 Bos Allianz Life sebagai Tersangka
Polisi Jadwalkan Pemeriksaan 2 Bos Allianz Life sebagai Tersangka
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya telah menjadwalkan akan memeriksa bos PT Asuransi Allianz Life Indonesia sebagai tersangka. Bahkan, pemeriksaan terhadap dua petinggi Allianz Life itu akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi sudah mengirimkan surat ke pihak imigrasi agar kedua bos Allianz Life, Direktur Head of Claim Yuliana dan Presiden Direktur PT Allianz Life Indonesia Joachim Wesling dicekal ke luar negeri. Adapun pencekalan itu sudah dikirimkan sejak tanggal 28 September 2017.

"Kami sudah jadwalkan untuk Bu Yuliana, rencananya Rabu, 4 Oktober 2017 mendatang dilakukan pemeriksaan," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Menurutnya, pemeriksaan yang dilakukan terhadap bos Allianz Life itu bakal dilakukan sesuai jam kerja. Namun, dia enggan membeberkan lebih lanjut poin apa saja yang bakal ditanyakan terhadap bos perusahaan asuransi tersebut.

"Untuk JW (Joachim) dilakukan pemeriksaan pada minggu berikutnya," katanya. (Baca Juga: Jadi Tersangka, Dua Bos Allianz Life Akan Diperiksa Pekan Depan(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5510 seconds (0.1#10.140)