Ogah Ditangkap, Pengendali Ganja 252 Kg Minta Petunjuk Dukun

Minggu, 01 Oktober 2017 - 16:37 WIB
Ogah Ditangkap, Pengendali Ganja 252 Kg Minta Petunjuk Dukun
Ogah Ditangkap, Pengendali Ganja 252 Kg Minta Petunjuk Dukun
A A A
JAKARTA - Pengawal mobil ganja seberat 252,2 kilogram di Jalan Gatot Subroto, Jakarta berinisial AAL bersama dua rekannya yakni, A dan R sempat mendatangi paranormal di Karawang. Pelaku meminta bantuan paranormal agar polisi tak dapat menangkap mereka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, usai mengetahui identitas para pelaku yang mengirim barang haram itu, polisi lalu mengejar pelaku di tempat persembunyiannya di Karawang, Jawa Barat. "Ketiga tersangka ini sempat ke tempat orang pintar di Karawang yang sudah berumur 80 tahunan. Mereka melakukan ritual agar tidak ditangkap polosi," ujar Argo pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Minggu (1/10/2017).

Menurut Argo, tersangka juga meminta paranormal itu memberikan pengasihan terhadap mereka. Maksudnya, bila sampai bertemu polisi, maka tak jadi ditangkap karena polisi merasa kasihan dengan pelaku.

"Meski ke tempat orang pintar, ternyata doanya polisi lebih kuat sehingga salah satu tersangka itu, AAL berhasil kami tangkap. Anggota berkejar-kejaran dengan pelaku, dua orang yang berhasil lari kami tetapkan sebagai DPO," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4491 seconds (0.1#10.140)