Dihantam Truk Oleng, Ayah dan Anak Terpental 3 Meter

Jum'at, 29 September 2017 - 16:01 WIB
Dihantam Truk Oleng, Ayah dan Anak Terpental 3 Meter
Dihantam Truk Oleng, Ayah dan Anak Terpental 3 Meter
A A A
BEKASI - Seorang pengendara sepeda motor kritis setelah terpental sejauh 3 meter di Jalan Kenari Raya, Delta Silicon, Desa Jayamukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/9/2017). Korban bernama Andreas Agus (37) terpental lantaran dihantam oleh truk boks yang oleng.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu P Marbun mengatakan, saat ini, korban masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Permata Keluarga, karena mengalami luka parah di bagian kepala. "Luka parah di kepala, jadi harus dirawat secara intensif," katanya di Bekasi.

Sementara, kata dia, putri korban Genoveva (6), mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya. Peristiwa itu bermula saat korban hendak mengantar anaknya ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat B 3267 TNM dari arah utara menuju selatan.

Secara bersamaan, datang truk boks B 9366 WCB yang dikendarai Ahmad Ronald (55), dari arah sebaliknya. Diduga hilang konsentrasi, mendadak stir kemudi yang dikendalikan Ahmad oleng ke kanan. Tanpa bisa dihindari korban, truk yang dikendarai Ahmad menghantam sepeda motor.

Alhasil, ayah dan anak itu terpental sejauh beberapa meter akibat insiden ini. Warga yang melihatnya bergegas membawa korban ke rumah sakit. Saat diperiksa dokter, kata dia, anak korban diperkenankan pulang ke rumah karena hanya menderita luka ringan.

Sementara ayahnya, mesti mendapat perawatan intensif dari dokter karena tidak sadarkan diri. "Untuk pengendara truk sudah kita amankan guna diperiksa, sedangkan kendaraannya kita bawa ke Unit Laka Lantas Polrestro Bekasi untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus menambahkan, pengemudi truk saat ini masih diperiksa penyidik secara maraton untuk mengetahui kejadian sebenarnya dari kecelakaan tersebut. "Apakah ada lalai dalam berkendara, atau human eror," katanya singkat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6700 seconds (0.1#10.140)