Serang Polres Tarakan, Pelaku Pembunuhan Tewas Ditembak Polisi

Minggu, 05 November 2023 - 14:43 WIB
loading...
Serang Polres Tarakan, Pelaku Pembunuhan Tewas Ditembak Polisi
Pelaku pembunuhan menyerang Polres Tarakan, Minggu (5/11/2023) pagi, dengan merusak sejumlah fasilitas dan mobil polisi. Foto/iNews TV/Usman Coddang
A A A
TARAKAN - Orang tak dikenal yang diduga merupakan pelaku pembunuhan, nekat menyerang Polres Tarakan, Minggu (5/11/2023). Pria tak dikenal tersebut, tiba-tiba datang merusakan fasilitas dan mobil polisi yang terparkir di halaman Polres Tarakan.



Polisi langsung mengambil tindakan tegas terukur, dengan melumpuhkan pria yang diduga telah melakukan pembunuhan di kawasan Selumit Pantai, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.



Akibat penyerangan yang dilakukan sekitar pukul 07.00 Wita tersebut, sejumlah fasilitas di Polres Tarakan mengalami kerusakan. Salah satu fasilitas yang dirusak adalah pos penjagaan.



Hingga kini, pos penjagaan tersebut masih dipasang garis polisi, untuk kepentingan penyelidikan. Pintu dan jendela pos penjagaan tersebut, kondisinya pecah akibat dipukul dan dirusak oleh pelakuk penyerangan.

Serang Polres Tarakan, Pelaku Pembunuhan Tewas Ditembak Polisi


"Selain itu, pelaku merusak dua mobil polisi yang tengah terparkir di halaman Polres Tarakan. Pelaku datang seorang diri, dan langsung melakukan perusakan," ujar Kasi Humas Polres Tarakan, Ipda Anita Susanti.



Anita menjelaskan, aksi pelaku terpaksa dihentikan petugas karena telah mengancam, dan merusak fasilitas yang ada di Polres Tarakan dengan sebuah besi yang dibawanya. Pelaku penyerangan akhirnya tewas, usai dilumpuhkan menggunakan tembakan.

Serang Polres Tarakan, Pelaku Pembunuhan Tewas Ditembak Polisi


Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan, terhadap kasus penyerangan dan pembunuhan tersebut. Penyelidikan difokuskan pada motif pelaku menyerang Polres Tarakan, dan membunuh warga di Selumit Pantai.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)