Kawan Juang GP Gelar Turnamen Mobile Legend Serentak di Depok dan Subang

Sabtu, 04 November 2023 - 21:05 WIB
loading...
Kawan Juang GP Gelar Turnamen Mobile Legend Serentak di Depok dan Subang
Relawan Kawan Juang GP menyelenggarakan turnamen E-Sport Mobile Legend secara serentak di dua kota di Jawa Barat, yakni Kota Depok dan Kabupaten Subang, Sabtu (4/11/2023). Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Relawan Kawan Juang Ganjar Pranowo (GP) menyelenggarakan turnamen E-Sport Mobile Legend secara serentak di dua kota di Jawa Barat, yakni Kota Depok dan Kabupaten Subang, Sabtu (4/11/2023). Kawan Juang GP telah mempersiapkan hadiah jutaan rupiah kepada para pemenang dalam kompetisi gaming ini.

Ketua Koordinator Kawan Juang GP Jawa Barat, Dimas menyampaikan turnamen yang diikuti oleh puluhan tim peserta ini menarik perhatian pecinta E-Sport di wilayah Jawa Barat.

"Kami bangga melihat antusiasme dan semangat juang dari para peserta. Acara ini merupakan langkah nyata dalam mendukung perkembangan industri gaming di daerah kami," ujar Dimas dalam keterangannya, Sabtu (4/11/2023).

Salah satu peserta dari Kabupaten Subang Alysia menyatakan turnamen ini memberikan peluang luar biasa bagi para gamers lokal untuk bersaing dan belajar dari yang terbaik.

"Terima kasih Kawan Juang GP atas kesempatan ini," kata Alysia.



Kegiatan ini tidak hanya menciptakan ruang kompetitif yang sehat, tetapi juga memperkuat solidaritas komunitas gaming di Jawa Barat. Kawan Juang GP berkomitmen untuk terus mendukung dan mengembangkan bakat-bakat muda di dunia E-Sport.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)